TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

3 Warga Teluknaga Tewas Tersengat Listrik Saat Memindahkan Kompresor

Oleh: BNN
Kamis, 02 Maret 2023 | 17:12 WIB
Warga Kampung Cirumpak saat mengevakuasi ke tiga korban tersengat listrik
Warga Kampung Cirumpak saat mengevakuasi ke tiga korban tersengat listrik

TANGERANG – Tiga pria korban banjir di Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga bernama Arya, Ipul, dan Jamal, tewas seketika, diduga karena tersengat aliran listrik ketika hendak memindahkan kompresor saat banjir, Kamis (2/3).
Kapolsek Teluknaga AKP Marbintang membenarkan, terkait adanya korban banjir yang meninggal dunia di  Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga.
“Benar, ada di Desa Tanjung Burung 3 orang meninggal. Informasi awal tersengat listrik,” kata Kapolsek Teluknaga AKP Marbintang kepada Satelit News (Tangsel Pos Group) Kamis (2/3).

Menurut Marbintang, beberapa pihak telah hadir termasuk Perusahaan Listrik Negara (PLN) setempat, untuk memadamkan listrik agar tidak melebar kemana-mana.
“Disini sudah ada pihak-pihak terkait termasuk PLN, sudah dilakukan pemadaman listrik sekitar sana. Tujuannya agar tidak terjadi lagi adanya korban area disitu,” katanya.

Marbintang mengaku belum mengetahui awal mula kronologisnya. Namun, saat ini pihak Kepolisian Sektor Teluknaga sedang melakukan olah TKP.

“Awalnya (belum tahu) kita lagi cek TKP mohon tunggu dulu. Kronologisnya kita lagi cek dulu, kalo tiga orang tewas itu benar memang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Teluknaga Zam-zam Manohara menambahkan, ketiga pria itu bernama Arya, Ipul, dan Jamal. Berdasarkan informasi yang dia terima, bahwa ketiganya tersengat aliran listrik ketika hendak memindahkan sebuah kompresor penyedot air yang berada di depan rumah korban.
“Informasinya, korban kesetrum ketika hendak memindahkan konpresor penyedot air, ” singkat Zam-zam. 
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo