TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Persita Menang Tipis 2-1 Atas PSS

Oleh: Mg.1
Kamis, 02 Maret 2023 | 20:46 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

TANGERANG - Persita Tangerang berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor kemenangan 2-1 pada laga lanjutan Liga 1 yang berlangsung di Indomilk Arena, Kamis (2/3/2023).

Tak perlu waktu lama, Rifky Dwi Septiawan langsung menjebol gawang PSS pada menit ke-6. Kemudian, Gawang PSS yang dijaga oleh Muhammad Ridwan pun lagi-lagi berhasil dijebol oleh Ezequil Vidal yang sukses menggandakan skor untuk Persita di menit ke-25. 

Pada menit ke-37, PSS Sleman melalui tendangan dari titik penalti oleh Yevhen Bokashvili berhasil membalas skor menjadi 2-1. Gol didapat oleh sang pencetak gol tersebut usai Muhammad Toha yang melanggar Ricky Cawor di kotak terlarang. 

Persita Tangerang tampaknya berhasil menguasai laga dengan enam tembakan yang berhasil dilepas menuju gawang lawan, sedangkan tim tamu hanya berhasil melepas tembakan.

Meski begitu, Persita juga sering gagal memanfaatkan peluang yang ada. Atas kemenangannya melawan PSS Sleman, Persita kini menduduki peringkat ke-9 di klasemen Liga 1 dengan peraihan 36 poin, sedangkan PSS berada di peringkat ke-15 dengan 28 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo