TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Piala Asia U-20

Garuda Nusantara Kurang Ngotot, Menang 1-0 Atas Suriah

Laporan: AY
Minggu, 05 Maret 2023 | 07:08 WIB
Selebrasi Skuad Timnas Indonesia U-20. (Ist)
Selebrasi Skuad Timnas Indonesia U-20. (Ist)

UZBEKISTAN - Timnas u-20 membuka asa lolos ke perempatfinal Piala Asia U20 usai menang atas Suriah. Namun Shin Tae Yong sedikit kecewa dengan penampilan Timnas Indonesia U-20 yang tidak ngegas.

Ferrari Cs berhasil mengumpulkan 3 poin usai mengalahkan Suriah dengan skor 1-0 di Piala Asia U-20 2023 pada pertandingan kedua Grup B Piala Asia U-20 di Stadion Lokomotiv, Sabtu (4/3).

Gol tunggal Tim Garuda Nusantara dicetak Hokky Caraka pada menit ke-34 lewat akselerasi dari sisi kanan yang dituntaskan dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Namun Shin Tae Yong menyayangkan penampilan anak asuhnya yang dianggap masih sesuai keinginan karena hanya mengeluarkan 80 persen kekuatannya.

Saya bilang kepada para pemain kami, jangan gugup, karena kalian adalah pemain yang memiliki kualitas baik," ujar Shin Tae Yong usai pertandingan.

"Sayangnya kualitas itu hanya kalian tunjukkan 50 persen. Saya ingin melihat setidaknya 80 persen dari kekuatan mereka," ucap Shin Tae Yong.

Kini Timnas Indonesia U-20 di peringkat ketiga klasemen Grup A Piala Asia U-20 2023, sekaligus menjaga peluang lolos ke perempat final

Indonesia dan Irak sama-sama memiliki tiga poin dari dua pertandingan. Akan tetapi Indonesia kalah selisih gol dari Irak

Timnas Indonesia U-20 bisa lolos ke babak perempat final jika Irak kalah dari Suriah pada pertandingan terakhir, sedangkan Indonesia menang atas Uzbekistan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo