TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lewat Pantun, Warga Pamulang Dukung Airin Jadi Gubernur

Laporan: Irma Permata Sari
Kamis, 09 Maret 2023 | 21:32 WIB
Airin Rachmi Diany saat menghadiri silaturahmi di wilayah Pamulang, Kamis (9/3)
Airin Rachmi Diany saat menghadiri silaturahmi di wilayah Pamulang, Kamis (9/3)

PAMULANG - Silaturahmi bakal Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany di Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel mendapatkan dukungan dari tokoh. Hal itu, diungkapkannya melalui pantun yang jenaka.

Airin yang hadir pada pukul 11.00 WIB dengan mengenakan batik kuning dan disambut secara meriah. Salah satu tokoh masyarakat  Zaini Mutaqin menyambut dengan pantun. “Beli kentang sama bang Narin, cari belalang di Kebon Kangkung, selamat datang bu haji Airin,  warga Pamulang siap mendukung,” ungkapnya yang disambut tepuk tangan dari sejumlah warga Pamulang, Kamis (09/03).

Sekadar diketahui, Airin selalu menjadikan pantun sebagai penutup pembicaraan saat bersilaturahmi dengan warga. "Saya sering denger ibu suka pantun  dalam setiap acara, makanya kita siapin pantun," imbuhnya

Ia juga menambahkan pantun pada Airin agar bisa terpilih menjadi Gubernur Banten. “Beli aspirin di warung mpok nur, sayur santan nambah selera, semoga bu airin jadi gubernur, masyarakat Banten semakin sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu, Aay Ayianto Nasman warga Pamulang  juga memberikan pantun pada Airin. “Kayu kering mudah patah, kapuk putih dari randu. Kemanapun Ibu melangkah, hanya Ibu  yang kami rindu,” ujarnya disambut meriah oleh warga lainnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Banten Airin Rachmi Diany mengapresiasi atas kreasi warga Pamulang memberikan hiburan pantun. “Terima kasih bapak atas pantunnya, saya senang mendengarnya,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo