TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Gagal Cetak Gol, Al Nassr Lolos Semifinal King's Cup

Oleh: Mg1
Rabu, 15 Maret 2023 | 09:28 WIB
Selebrasi pemain Al Nassr usai melaju ke semifinal King's Cup. (Ist)
Selebrasi pemain Al Nassr usai melaju ke semifinal King's Cup. (Ist)

ARAB SAUDI - Al Nassr berhasil lolos ke semifinal King's Cup usai mengalahkan Abha dengan skor 3-1, Cristiano Ronaldo pun gagal mencetak gol pada pertandingan yang diselenggarakan di King Saud University, Selasa (14/3/2023) malam.

Sebagai tuan rumah, Al Nassr langsung unggul 1-0 pada 10 detik pertama melalui gol dari Al Najei Sami. Keunggulan pun bertambah pada menit ke-21 lewat Abdullah Al Khaibari yang berhasil memanfaatkan umpan dari sisi kiri.

Pada babak kedua, baru empat menit berjalan tim asuhan Rudi Garcia tersebut mencetak gol ketiganya melalui Mohammed Maran. Maran berhasil memanfaatkan bola liar yang gagal ditepis oleh kiper Abha, Devis Epassy.

Pada menit ke-69, Abha akhirnya mampu menjebol gawang Al Nassr lewat Abdulfattah Adam yang baru masuk lapangan selama 8 menit.

Cristiano Ronaldo tampaknya hampir frustasi lantaran gagal mencetak gol, ia bahkan sempat mendapat kartu kuning di babak pertama. Pada menit ke-87, Ronaldo digantikan oleh Talisca yang baru pulih dari cedera.

Atas kemenangan Al Nassr tersebut, mereka akan berhadapan dengan Al Wehda ke semifinal King's Cup yang dijadwalkan akan berlangsung pada 24 April mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo