TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Kumpulkan Ketua RW se-Kecamatan Pondok Aren

Oleh: Idral Mahdi
Kamis, 16 Maret 2023 | 07:07 WIB
Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga, dan kali ini kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga digelar di Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/3) malam.
Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga, dan kali ini kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga digelar di Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/3) malam.

PONDOK AREN-Polres Tangsel kembali menggelar kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga, dan kali ini kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga digelar di Kecamatan Pondok Aren, Selasa (14/3) malam. Seluruh Ketua Rukun Warga (RW) se-Kecamatan Pondok Aren berkumpul di Aula Kantor Kecamatan Pondok Aren.
 Tampak hadir dalam kegiatan Guyub Ketua Rukun Warga tersebut Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, Danramil Pondok Aren Kapten Kav. Jatman, Camat Pondok Aren Hendra, Lurah se-Kecamatan Pondok Aren, dan para Ketua RW se-Kecamatan Pondok Aren.
 Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto menerangkan, bahwa saat ini ada program Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yaitu program Polisi RW yang salah satu tujuannya adalah agar hubungan masyarakat dan kepolisian semakin intens.
 “Program Polri saat ini adalah Polisi RW, dari program Polisi RW ini kami dari kepolisian ingin mengajak seluruh RW untuk bekerjasama di lingkungan sehingga kepolisian lebih dekat dengan masyarakat," ujarnya.
 Faisal mengatakan, melalui kegiatan tersebut kepolisian akan mendapatkan langsung masukan dari para tokoh lingkungan dan juga Ketua RW di wilayah hukum Polres Tangsel. Sehingga akan banyak masukan serta solusi bersama untuk menjaga lingkungan.
 “Di wilayah hukum Polres Tangsel ada sekitar 1.239 RW, saya harap kepolisian dapat masukan dari masyarakat, mohon masukan dari para RW selaku perwakilan warga, bersama kita cari solusi terbaik dan dengan kehadiran polisi di masyarakat bisa memberikan rasa nyaman kepada masyarakat," paparnya.
 Camat Pondok Aren, Hendra sangat mengapresiasi porgram dari Polres Tangsel yang langsung mendengarkan masukan dari masyarakat, terkait menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
."Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Para Ketua RW bisa memberikan masukan secar langsung, apalagi acara ini dihadiri langsung oleh Pak Kapolres, dan para ketua RW juga mendapatkan masukan langsung dari kepolisian terkait menjaga lingkungan," pungkasnya.

Komentar:
DSDBMBK
Disperkimta
HONDA
ePaper Edisi 24 Maret 2023
Berita Populer
01
03
Ramadhan Bergema di Hotel Grand Zuri BSD City

Lifestyle | 2 hari yang lalu

04
Bikin Macet Di Jakarta Makin Parah

Nasional | 2 hari yang lalu

06
Portugal Vs Liechtenstein, CR7 Kegirangan

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
KPU Segera Pleno Daftar Pemilih Tetap

TangselCity | 1 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo