TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fajar/Rian Juara All England 2023, Kalahkan Ahsan/Hendra

Oleh: Mg1
Senin, 20 Maret 2023 | 08:00 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

INGGRIS - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil keluar sebagai juara All England 2023 usai berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-17 dan 21-14 di Utilita Arena, Minggu (19/3/2023).

Sejak awal pertandingan dimulai, kedua tim saling bersaing dengan ketat. Namun, Fajar/Rian dengan pukulan smesnya yang kencang langsung memimpin jalannya pertandingan. Mereka unggul 11-7 saat interval, setelah itu Ahsan/Hendra mulai bangkit perlahan.

Ahsan/Hendra sempat meraih empat poin beruntun setelah tertinggal 11-14. Tanpa perlu waktu lama, Fajar/Rian berhasil membalikkan keadaan dengan keunggulan 18-15. Mereka terus meraih skor usai kesalahan servis dari Hendra yang membuat sang juara meraih skor 19-15, dan gim pertama ditutup dengan 21-17.

Pada gim kedua, Fajar/Rian langsung unggul 4-0, yang kemudian kedudukan mampu disamakan Ahsan/Hendra dengan penampilannya yang apik. Meski begitu, Ahsan/Hendra masih belum mampu unggul atas Fajar/Rian. Pasalnya, Fajar/Rian tetap menjaga keunggulan 11-8 saat interval.

Setelah itu, Fajar/Rian langsung tancap gas merebut tiga poin beruntun, dan terus menjaga jarak sampai 18-10. Fajar/Rian pun berhasil meraih match point saat poin 20-14, namun Ahsan sempat mengalami cedera pada lututnya.

Usai mendapatkan perawatan, Ahsan yang seharusnya mundur dari pertandingan tetap berusaha bangkit dan menuntaskan pertandingan partai All Indonesian Final ini. Poin kemenangan 21-14 pun diraih Fajar/Rian.

Atas hal tersebut, Fajar/Rian berhasil meraih gelar juara All England untuk yang pertama kalinya dalam karier profesional mereka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo