TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cesen Eks JKT48, Lahirkan Anak Marshel

Laporan: AY
Selasa, 21 Maret 2023 | 14:06 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Marshel Widianto memberikan kabar mengejutkan. Sang komika mengaku telah menikah dengan Yansen Indiani alias Cesen.

Yang tidak kalah mengejutkan, Marshel mengaku, telah memiliki anak dari eks mem­ber JKT48 itu.

“Hua! Teman-teman! Terima kasih untuk setiap doa yang baik dari teman-teman buat aku ya,” tulis Marshel, akhir pekan lalu.

Dikutip akun Rumpi Gosip, potret pernikahan Marshel dan Cesen, sudah beredar. Cesen nampak anggun dengan memakai gaun putih dan veil berwarna senada seraya mengurai rambut. Tak lupa, bunga mawar merah muda digenggam sehingga mempercantik tampilannya.

Di sisi Cesen, terlihat Marshel berkemeja putih dan dibalut jas berwarna merah muda fuschia. Rambut Marshel dibiarkan tergerai dengan senyum yang menghiasi bibirnya.

Potret ini pun ramai dibicarakan oleh netizen seraya menduga-duga kapan momen pernikahan mereka. Pernikahan keduanya diduga dige­lar tertutup pada Februari 2022.

Herannya, di momen tersebut, Marshel masih dekat dengan Celine Evangelista. Selain itu, di waktu yang sama, Marshel terlibat kasus akun video porno Dea Onlyfans.

Di saat netizen ramai mempertanyakan hubungan Celine dan Marshel, Cesen justru memberikan bukti. Ia me-repost unggahan Celine, yakni foto anak Cesen dan Marshel, dilengkapi kata “congrat”’ dan emoji love.

“Terima kasih ontiii Celine,” balas Marshel.

“Kakak Celine terima kasih banyak sudah bantu aku selama ini ya, barang-barang buat dede juga banyak banget,” sahut Cesen.

Sebelumnya, Marshel menegaskan Cesen tak cemburu dengan Celine.

“Nggak (cemburu) lah karena dia tahu ekonomiku nggak akan kuat dengan Celine. Dia kan realistis,” canda sang komedian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo