TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Genjot Perekonomian Warga, Karang Taruna RW 12 Gelar Festival Takjil Selama Ramadan

Laporan: Rachman Deniansyah
Kamis, 23 Maret 2023 | 22:26 WIB
(Foto: Rachman Deniansyah)
(Foto: Rachman Deniansyah)

PAMULANG - Karang Taruna Sub RW 012 Kelurahan Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, menggelar Festival Takjil selama Bulan Suci Ramadan 2023.

Kegiatan ini pun berhasil menyedot antusias masyarakat, baik itu yang menjadi peserta untuk berdagang ataupun juga sebagai pembeli. Kegiatan ini mulai berlangsung pada Kamis (23/3/2023). 

Sekretaris Kelurahan Pondok Benda, Sonny Wahyudi yang hadir sekaligus membuka pagelaran festival, memberi apresiasinya terhadap para pemuda khususnya Karang Taruna yang telah menggelar pasar rakyat di lingkungan RW 012 ini. 

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekadar perhelatan festival biasa. Namun juga mampu menjadi momentum untuk membantu menggenjot perekonomian masyarakat. 

"Apresiasi terhadap kegiatan ini, Festival Takjil yang merupakan semangat yang timbul dari seluruh unsur warga RW 012 khususnya Karang Taruna," ungkap Sonny. 

Tentunya, lanjut Sonny, semangat ini harus dipertahankan dan ditularkan khususnya bagi para pemuda untuk selalu berkontribusi terhadap lingkungan. 

Senada dengannya, Koordinator Bidang UMKM Karang Taruna Sub RW 012 sekaligus Ketua Pelaksana, Andreas mengatakan, Festival Takjil ini merupakan salah satu acara yang diadakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan. 

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan mampu menggenjot perekonomian masyarakat, khususnya bagi warga RW 012. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan kesan yang positif bagi kita semua," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo