TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kasepuhan Warunggunung Restui Airin Jadi Gubernur Banten

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 24 Maret 2023 | 22:19 WIB
Airin Rachmi Diany silaturahmi di Pondok Pesantren Riadul Awamil, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat (24/3).
Airin Rachmi Diany silaturahmi di Pondok Pesantren Riadul Awamil, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat (24/3).

LEBAK - Para ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Lebak merestui  bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany untuk maju dalam pilkada 2024 dan mendoakan agar diberikan kesehatan serta kemudahan dalam menjalani aktivitasnya. 

Doa yang dipimpin oleh pengasuh pondok pesantren Riadul Awamil KH. Abdul Karim di Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Jumat (24/03) . 

Menurutnya, upaya Airin bersilaturahmi pada masyarakat merupakan ikhtiar yang harus didukung oleh semua pihak. “Karena silaturahmi bagian dari ibadah, saya berdoa agar beliau  diberikan keselamatan dan kesehatan,” ungkapnya. 

Dia menilai, bertemu secara langsung dengan warga akan mengerti kebutuhan sehingga menyesuaikan program dengan kebutuhan di lapangan.  “Ini langkah yang baik, artinya Bu Airin memahami bagaimana menyerap aspirasi warga, dengan turun langsung dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” tegasnya

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Warunggunung, Armaja berharap, melalui doa bisa menjadi motivasi Airin agar terus bergerak dan mencapai tujuannya. “Insya allah, yang paling utama adalah mendoakan ibu Airin atas kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam niat baiknya sebagai calon gubernur  kedepan," ucapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Airin berharap  bulan suci ramadhan menjadikan warga lebih khusyuk dalam beribadah dan terus melakukan kebaikan pada bulan lainnya.  “Khusyuk dalam beribadah tidak hanya puasa saja, tetapi ibadah lainnya. Semoga amalan kita menjadi bekal  untuk selalu bahagia di dunia dan  akhirat kelak,” pungkasnya.

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo