TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dubes Palestina Sowan Ke Jokowi, Isu Tim Israel Di Piala Dunia U20 Tak Dibahas

Laporan: AY
Sabtu, 25 Maret 2023 | 07:57 WIB
(Foto : Setpres)
(Foto : Setpres)

JAKARTA - Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia Zuhair Al-Shun sowan ke Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, kemarin. Selain untuk menyampaikan ucapan selamat Ramadan, Dubes Zuhair juga membahas hubungan Indonesia dan Palestina dengan Jokowi.

Dia menuturkan, dalam pertemuan itu, mereka tidak membahas soal keikutsertaan Israel dalam Piala Dunia FIFA U20 2023 di Indonesia. Hadir dalam pertemuan Jokowi dengan Zuhair, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

"Kami datang pagi ini untuk mengucapkan selamat Ramadan untuk Yang Mulia (Presiden Jokowi) dan untuk semua masyarakat Indonesia,” ucap Dubes Zuhair kepada wartawan di Kompleks Istana Merdeka.

“Kami membahas tentang perkembangan terbaru di Palestina,” sambungnya.

Pada momen itu, menurut Zuhair, Jokowi menekankan bahwa tetap memberikan dukungan penuh terhadap Palestina sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku di Indonesia.

Lebih lanjut, Dubes Zuhair menegaskan eratnya hubungan kedua negara, dan yakin bahwa relasi itu akan selalu berkembang menjadi lebih baik di masa depan.

"Indonesia selalu ada dalam sanubari kami. Palestina selalu menganggap orang Indonesia, kebijakan Indonesia dan semua komunitas, sangat penuh perhatian. Sehingga hubungan bilateral semakin baik dan selalu berkembang,” ucapnya. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo