TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Ramadhan, Sobat Erick Bagikan Sembako Dan Gelar Tausiyah Di Depok

Laporan: AY
Minggu, 26 Maret 2023 | 08:04 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

DEPOK - Sobat Erick melaksanakan berbagai kegiatan di Kota Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (25/3). Mulai dari kegiatan sosial membagikan paket sembako, tausiyah, hingga deklarasi dukungan masyarakat Depok kepada Erick Thohir.

Kegiatan bagi-bagi sembako digelar Sobat Erick di Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jabar. Raut wajah bahagia pun terpancar para penerima bantuan.

Mereka terlihat sangat bersemangat saat mendeklarasikan dukungannya kepada Erick Thohir yang diyakini mampu membawa perubahan besar bagi kemakmuran masyarakat.

"Erick Thohir mampu membangkitkan kemakmuran masyarakat dengan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi masyarakat," ujar Ketua Sobat Erick Kota Depok, Hakeem.

Beranjak ke titik kedua yaitu di Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Sobat Erick mengadakan tausiyah yang dihadiri oleh puluhan orang masyarakat.

Mengingat, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dan momen yang baik untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.

Anggota Sobat Erick Ardhana mengatakan, tausiyah adalah sebuah aktivitas yang mengandung arti kegiatan siar agama, atau bisa disebut dengan dakwah.

Isinya pun tentang nilai-nilai kebenaran dan kesabaran untuk mendorong kita agar menjadi orang yang berakhlakul karimah.

"Dakwah ini juga bertujuan agar kita lebih taat kepada Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat bernama Suwarno mengatakan, masyarakat sangat menikmati tausiyah yang disajikan oleh Sobat Erick.

“Tausiyah ini sangat banyak manfaatnya apalagi di bulan suci Ramadhan ini. Dalam ajaran agama kita dianjurkan untuk memperbanyak amal, mulai dari yang wajib hingga amal sunnah lainnya seperti sedekah dan berbuka puasa berjamaah,” papar Suwarno.

Kegiatan ini dilakukan oleh Sobat Erick guna membantu para masyarakat yang kurang mampu, serta berbagi kebahagian sekaligus menambah amal di bulan suci Ramadhan ini.

Sobat Erick juga berpesan, agar para masyarakat bisa saling berbagi keceriaan juga mengingatkan dalam kebaikan. Tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi di setiap waktu. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo