TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kualifikasi Piala Eropa 2024

Tiga Singa Terkam Ukraina, Kane Makin Tokcer

Laporan: AY
Senin, 27 Maret 2023 | 08:50 WIB
Harry Kane. (Ist)
Harry Kane. (Ist)

INGGRIS - Harry Kane makin tokcer bersama timnas Inggris. Dia kembali mencetak gol mengantarkan Inggris meraih kemenangan 2-0 atas Ukraina dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Wembley, Senin (27/3).

Kane, striker Tottenham Hotspur menambah rekornya bersama timnas Inggris usai mencetak gol pada menit ke-37. Umpan Saka dari sisi kanan berhasil disambar Kane di depan gawang yang tidak bisa dihentikan kiper Ukraina, Anatolii Trubin. Skor menjadi 1-0. 

Ini adalah gol ke-55 bagi Kane yang melapaui aksi striker legenda Inggris, Wayne Rooney.  

Inggris bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-40. Kali ini Bukayo Saka yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Arsenal itu melepaskan tendangan melengkung yang menjebol gawang Ukraina. Tim tuan rumah unggul 2-0.

Kemenangan ini membuat Inggris berada di puncak Grup C dengan enam poin. Sementara itu, Ukraina terbenam di dasar klasemen dengan belum meraih poin, demikian catatan laman resmi UEFA.Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.

"Hasil ini menunjukkan tipe tim kami, kami semua kecewa setelah Piala Dunia namun tanda-tanda tim yang bagus adalah bangkit,”ujar striker Tottenham tersebut.

“Kami berada di dasar bukit lagi, namun kami kembali tampil luar biasa dan itu menunjukkan mentalitas tim," jelasnya kepada Daily Mail.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo