TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kualifikasi Piala Eropa 2024

Mancini Nggak Puas Italia Menang Tipis Atas Malta

Laporan: AY
Senin, 27 Maret 2023 | 08:49 WIB
Pelatih Italia Roberto Mancini. (Ist)
Pelatih Italia Roberto Mancini. (Ist)

ITALIA - Setelah takluk lawan Inggris, timnas Italia mampu bangkit meraih kemenangan. Gli Azzurri menang atas Malta pada laga kedua Kualifikasi Piala Euro Grup C, Senin (27/3).  

Italia sukses membuka keunggulan saat laga baru berjalan 15 menit. Memanfaatkan sepak pojok Sandro Tonali, Mateo Retegui mampu melepaskan diri dari kawalan bek Malta dan melepas sundulan yang menghujam gawang kawalan Henry Bonello.

Keunggulan Italia berlipat ganda ketika laga memasuki menit ke-27. Kali ini, giliran Matteo Pessina yang menjebol gawang Malta setelah menyambar umpan tarik kiriman Emerson Palmieri.

Meski menang, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, kurang puas dengan penampilan timnya.

Mancini mengakui yang terpenting di laga ini adalah meraih tiga poin terutama setelah kalah di laga pertama. Namun menurutnya Italia harusnya bisa tampil jauh lebih baik.

“Ini adalah pertandingan di mana Anda harus nothing to lose dan cenderung ugly win. Kami melakukan beberapa hal dengan baik, yang lain kurang baik, yang terpenting adalah menang,” ucap Mancini seperti dilansir Reuters.

“Kami memecahkan kebuntuan lebih awal dan bisa mencetak lebih banyak, tetapi pertandingan ini bisa jadi aneh."

“Ini adalah pertandingan aneh di mana sulit untuk mendapatkan ritme, tidak ada ruang untuk dimainkan, jadi Anda harus memiliki sikap terbaik untuk menang.

Mancini menilai tekanan di babak kedua membuat anak asuhnya sedikit hilang fokus.Harusnya, banyak gol tercipta.

“Kami bisa melakukan segalanya dengan lebih baik, itu sudah pasti. Ketika Anda unggul 2-0, Anda memiliki kesempatan untuk bermain dengan tekanan yang lebih sedikit dan kami seharusnya bisa memanfaatkannya lebih banyak lagi.”

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo