TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aldila Jelita Jalani Puasa Tanpa Indra Bekti, Tetap Jalin Komunikasi

Oleh: Mg1
Senin, 27 Maret 2023 | 12:05 WIB
Aldila Jelita. (Ist)
Aldila Jelita. (Ist)

JAKARTA - Saat ini, Aldila Jelita dan Indra Bekti tengah menjalani proses perceraian di bulan Ramadan. Aldila Jelita mengaku tak ada perbedaan dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran Indra Bekti sering disibukkan dengan pekerjaannya.

"Sebenarnya sih nggak ada banyak perbedaan, cuma sekarang kan karena nggak ada sosok Mas Bektinya saja jadinya bedanya ya nggak ada sosok Mas Bektinya aja," kata Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/3/2023).

Walaupun keduanya kini telah tinggal di dua rumah yang berbeda, Aldila mengaku masih menjalin komunikasi dengan presenter berusia 45 tahun tersebut.

Apalagi, ia sering memberitahukan kegiatannya bersama sang anak kepada Indra Bekti.

"Alhamdulillah kita setiap hari, setiap mau buka puasa, sahur, kita saling postingin kegiatannya nanti Mas Bekti makan apa," ucapnya.

"Aku juga ngasih tahu anak-anak buka puasa ini, ngaji, jadi kita masih komunikasi, Alhamdulillah," lanjut Aldila.

Meskipun keduanya dalam proses perceraian, namun mereka masih menjalin hubungan dengan baik. Dijelaskan oleh Aldila, ia bersama dengan Indra Bekti masih sering berkomunikasi dengan menggunakan video call.

"Sebelumnya aku nggak enak badan kan, jadi aku nggak ngasih kabar, terus 'Bunda cepat sehat'. Terus kayak kemarin dia ngasih tahu 'Aku nggak puasa'. Dia kan suka lupa tuh," terangnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo