TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bunga Citra Lestari, Ditemani Tiko Setiap Acara Keluarga

Laporan: AY
Senin, 27 Maret 2023 | 12:06 WIB
Bunga Citra Lestari. (Ist)
Bunga Citra Lestari. (Ist)

JAKARTA - Momen berbagai kehadiran Tiko diabadikan oleh ibunya BCL. Duda tiga anak itu juga tampak akrab dengan Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari (BCL) diduga punya keka­sih baru. Pria yang mampu merebut hati pelantun Pernah Muda ini adalah Tiko Arya Wardhana.

Pada ulang tahun ke-40 BCL, yakni 22 Maret lalu, Tiko juga hadir. Momen mesra tapi kalem itu sukses bikin fans penasaran.

Dari laman LinkedIn miliknya, Tiko bekerja di Wealth Management sebuah bank terkemuka. Sama seperti BCL, Tiko juga lulusan Universitas Trisakti. Dari foto-foto yang diunggah ke Face­book, Tiko berstatus duda dengan tiga anak. Dia menyukai musik dan olahraga.

Meski status hubungan belum jelas, ternyata Tiko sudah cukup akrab dengan keluarga BCL. Beberapa momen kehadiran Tiko di acara keluarga terabadikan di media sosial ibunda BCL.

Misalnya saja saat Muchlis Rusli, ayah BCL, berulang tahun pada 7 Februari lalu. Tiko hadir serta berfoto bersama BCL dan Noah Sinclair di belakang Muchlis.

Kemudian ibu BCL, Emmy Muchlis, mengunggah momen keluarga sedang dinner. Ber­lokasi di Singapura, adik almarhum Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, juga turut serta. Tiko, BCL dan Aishah kompak berbusana serba hitam.

Lantas, pada momen Lebaran Mei 2022, Tiko juga merayakannya ber­sama keluarga BCL. Agaknya tema kali ini adalah kain tradisional, se­hingga semua kompak memakai kain Nusantara.

Pada Agustus 2022, keluarga besar BCL berkunjung ke Singapura. Di sana mereka mampir ke Universal Studios. Tiko pun hadir. Pria berkepala plon­tos ini nampak akrab dengan Noah, anak BCL dengan almar­hum Ashraf. rm.id

TAG:
BCL
Tiko
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo