TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aksi Selamatkan Bumi Dengan Gerakan Earth Hour Di Aviary Bintaro

Laporan: Sudin Antoro
Selasa, 28 Maret 2023 | 07:00 WIB
Situasi Earth Hour di Lobby Hotel Aviary Bintaro dalam mendukung kelestarian bumi.
Situasi Earth Hour di Lobby Hotel Aviary Bintaro dalam mendukung kelestarian bumi.

PONDOK AREN - Isu perubahan iklim terus berkelindan di seluruh dunia, dan berbagai upaya menjadi gerakan bagaimana menjaga bumi ini tetap stabil. Salah satunya setiap tahun dilakukan dengan aksi Earth Hour,  dan hal itu dilakukan oleh Aviary Bintaro.
General Manager Aviary Bintaro, Brafely Sahelangi, menyampaikan Setiap tahun, jutaan orang dari lebih dari 190 negara dan wilayah berkoordinasi untuk mematikan lampu hanya selama satu jam. Acara ini merupakan bagian dari tradisi tahunan untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim.

“Earth Hour bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan memicu percakapan global untuk melindungi alam, mengatasi krisis iklim, dan bekerja sama untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi kita semua,” tambah Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.
Earth Hour merupakan aksi kampanye yang pertama kali digaungkan sebuah organisasi non pemerintah internasional mengenai sejumlah masalah konversi, penelitian dan restorasi lingkungan World Fund and Nature (WWF), secara makna satu jam dilakukan manusia untuk menyelamatkan bumi dari generasi mendatang.

Kampanye Earth Hour telah menghasilkan tindakan lain yang terkait dengan pengendalian perubahan iklim. Earth Hour  melakukan pemadaman lampu selama satu jam, pada Sabtu 25 Maret 2023, Aviary Bintaro selalu mendukung program Earth Hour sebagai upaya untuk menyelamatkan bumi dari krisis global yang berkepanjangan. Dengan mematikan lampu selama satu jam waktu setempat.

 “Kami turut mengajak tamu meningkatkan kesadaran akan perlunya langkah serius dalam perubahan iklim. Kegiatan tersebut dilakukan serentak pada hari Sabtu, 25 Maret 2023 mulai pukul 20.30 – 21.30 WIB (waktu setempat) mulai dari lobi hotel, restaurant dan ruang terbuka yang berada di area terbuka hotel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo