TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Tawuran, Pemkot Patroli Selama Ramadan

Benyamin: Jangan Sahur on The Road dan Konvoi

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 30 Maret 2023 | 07:36 WIB
Pemkot Tangsel bersama dengan Polres Tangsel akan terus mengingkatkan patroli malam guna mencegah tindak tawuran selaam Ramadan. (Ist)
Pemkot Tangsel bersama dengan Polres Tangsel akan terus mengingkatkan patroli malam guna mencegah tindak tawuran selaam Ramadan. (Ist)

CIPUTAT - Cegah tawuran selama Ramadan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel melakukan patroli malam. Patroli digelar bersama dengan tim dari Polres Tangsel.
 Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, pihaknya bersama Polres Tangsel telah menggelar patroli bersama selama bulan puasa, menyisir tempat-tempat yang kerap dijadikan arena tawuran antarpemuda.

“Saya sudah sejak awal Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Pak Kapolres membahas untuk dilakukan antisipasi terhadap tawuran. Jadi kalau ada gejala-gejala, Polres melalui Polsek-Polsek melakukan patroli,” ujarnya.

Benyamin mengatakan, bahwa dirinya telah memberikan instruksi kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). “Saya juga sudah memerintahkan kepada Satpol PP untuk melakukan patroli bareng,” sambung dia.

Benyamin menuturkan, pihaknya telah menyepakati akan mengambil tindakan hukum terhadap seluruh pelaku tawuran. Karena aksi tawuran tersebut tidak hanya sekadar merusak moral saja, tetapi juga sangat membahayakan.

 “Kalau ada tawuran, ya tentunya harus penegakan hukum, Jika nanti dalam patroli ada yang tertangkap, maka akan diserahkan ke kepolisan untuk ditindak secara hukum,” tegasnya.
 Pemkot Tangsel mengimbau agar masyarakat Tangsel tidak menggelar sahur on the road (SOTR) dan konvoi-konvoi selama bulan Ramadan. “Yuk kita tertiblah di bulan Ramadan ini. Jangan ada gesekan-gesekan, supaya suasana pembangunannya kondusif di Tangsel ini,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo