TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sat Narkoba Polres Tangsel Berbagi Takjil

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 30 Maret 2023 | 07:20 WIB
Satnarkoba Polres Tangsel tengah melakukan kegiatan Ramdan Berbagi, denganc ara berbagi takjil kepada pengendara di Jalan Prometer, Serpong. (Ist)
Satnarkoba Polres Tangsel tengah melakukan kegiatan Ramdan Berbagi, denganc ara berbagi takjil kepada pengendara di Jalan Prometer, Serpong. (Ist)

SERPONG - Setelah sebelumnya jajaran Polres Tangsel membagikan paket sembako kepada masyarakat, kini beberapa satuan di Polres Tangsel pun melakukan kegiatan sosial. Seperti Satuan Narkoba (Sat Narkoba) yang membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Promoter, Serpong, kemarin.

Beberapa polisi dari Sat Narkoba Polres Tangsel dengan mengenakan pakian seragam dan juga pakain bebas satu per satu membagikan kantong berisi menu berbuka puasa itu kepada pengendara yang melintas di jalan tersebut.
KBO Sat ResNarkoba Polres Tangsel, Ipda Ikhsan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan Berbagi yang digagas oleh Polres Tangsel selama Ramadan ini.

"Ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ramadan Berbagi dari Polres Tangsel. Dan Kami dari Sat Narkoba melakukan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di sini, ungkapnya.
 Dia melanjutkan, dalam kegiatan itu, Sat Narkoba Polres Tangsel telah membagikan sebanyak 50 nasi kotak dan juga minuman ringan kepada para pengendara yang melintas saat jelang berbuka puasa.

Ikhsan juga mengatakan, kegiatan itu dilakukan agar masyarakat yang hendak berbuka puasa, namun masih dalam perjalanan bisa mendapatkan makanan untuk berbuka puasa. 
"Tentu di bulan yang baik ini, bulan Ramadan, kami ingin berbagi kebaikan bersama dengan masyarakat atau pengendara yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka karena masih dalam perjalanan," pungkasnya. 

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo