TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Para Pelaku Rampok Ikat dan Sayat Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi

Laporan: AY
Selasa, 04 April 2023 | 20:12 WIB
para pelaku pembunuhan taksi online di Bogor berhasil diciduk Polres Bogor   foto ; Ist
para pelaku pembunuhan taksi online di Bogor berhasil diciduk Polres Bogor foto ; Ist

BOGOR - Polisi berhasil mengamankan tiga orang perampok yang menewaskan seorang sopir taksi online, Anton Supriadi (38), di Tol Jagorawi. Saat melakukan aksinya tersebut, para pelaku tega menyayat leher korban dan menusuknya dengan obeng.

"Setelah berhenti, MF langsung menjerat leher korban menggunakan sabuk pengaman dan menusuk korban menggunakan obeng. Diikuti oleh DY yang menyayat leher korban menggunakan cutter, lalu oleh JA korban ditusuk kembali di bagian kepala menggunakan obeng," kata Wakapolres Bogor Kompol Fitria Zuanda, Selasa (4/4/2023).

Pada saat itu, korban sempat memberontak dan memberikan perlawanan. Korban yang berjumlah tiga orang tersebut, langsung ditarik ke kursi belakang oleh para pelaku dari kursi kemudi.

Para pelaku kemudian memberhentikan mobilnya di Km 37 Tol Jagorawi, jasad korban kemudian dibuang ke semak-semak pinggir jalan tol.

"Ketika korban sudah tidak bergerak, pelaku berhenti di Km 37+400, kemudian pelaku menggendong korban keluar dari mobil, lalu membuangnya di semak-semak pinggir Jalan Tol Jagorawi," jelasnya. 

Pelaku bernama M Fajar Sidik (20), tertangkap pertama kali oleh petugas di lokasi kejadian. Sedangkan dua pelaku lainnya, berhasil melarikan diri. Meski begitu, kedua pelaku tersebut kini berhasil diamankan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo