TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pergoki Begal Motor, Tukang Kebab di Depok Tertembak di Dada

Laporan: AY
Rabu, 05 April 2023 | 11:06 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

DEPOK - Seorang pria yang merupakan pedagang kebab, tertembak di bagian dada usai memergoki aksi begal motor di wilayah Cilangkap, Tapos, Depok. Korban tertembak pada saat mencoba mengejar pelaku.

"Benar telah terjadi percobaan pencurian kendaraan bermotor milik korban, di mana korban mengalami luka tembak di dada kanan dan saat ini dirawat di RS Sentra Medika Bogor," kata Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady, Rabu (5/4/2023).

Awalnya, korban melihat pelaku tersebut tengah mencuri motornya dan langsung mengejarnya. Pelaku yang pada saat itu merasa terdesak, langsung mengeluarkan senjata api dan menembak korban.

"Saksi melihat pada saat terjadi pengejaran oleh tukang kebab (korban) yang mengejar diduga pelaku karena hendak mencuri motor korban dan sempat dilempari bangku oleh korban," ucapnya.

Salah satu pemilik toko kelontong di sekitar lokasi kejadian, Nurul, menjelaskan bahwa aksi tersebut berhasil dipergoki oleh korban pada Selasa (4/4) sekitar pukul 23.00 WIB. Pada saat itu, korban diduga melakukan perlawanan.

Terkait dengan tembakan, Nurul mengaku tidak mendengar karena pada saat itu ramai kendaraan. Ia juga tidak mendengar korban berteriak.

"Dia (pelaku) lagi nyongkel motor, motornya di samping mobil, dia (korban) ngelihat. Kayaknya dia ngelawan," ucap Nurul.

"Dia (korban) nggak teriak maling, jadi orang-orang nggak tahu, dikiranya bercanda," lanjutnya.

Berdasarkan keterangan Nurul, pelaku berjumlah dua orang tersebut berhasil melarikan diri.

"Itu larinya ke arah dalam malingnya, malingnya berdua," ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo