TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Main Ciamik, Al Nassr Bantai Al Adalah 5-0

Laporan: AY
Rabu, 05 April 2023 | 11:02 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

SAUDI - Al Nassr berhasil mengalahkan Al Adalah dengan skor 5-0 di Liga Arab Saudi yang berlangsung di Prince Abdullah bin Jalawi Stadium,Al Hasa Rabu (5/4/2023), 

Al Nassr terlihat menguasai jalannya pertandingan, bahkan mereka menguasai 53 persen penguasaan bola di lapangan hijau tersebut. Sebanyak 9 dari 22 tembakan pun mengarah ke gawang Al Adalah.

Pada ajang tersebut, Cristiano Ronaldo menorehkan brace dengan langsung membuka keunggulan pada menit ke-39. Ronaldo berhasil membobol gawang Al Adalah melalui tendangan penalti.

Babak kedua dimulai dengan tendangan jarak jauh dari Talisca pada 10 menit pertama, tembakannya tersebut pun berhasil menggandakan keunggulan untuk Al Nassr.

Tak ingin ketinggalan, Ronaldo mencetak gol keduanya ke gawang lawan pada menit ke-66. Ronaldo berhasil mengecoh sang kiper Al Adalah, Mijatovic, dengan menembakkan bola dari kotak penalti.

Talisca lagi-lagi menambah gol pada menit ke-77, usai bola chip jarak dekatnya yang melambung masuk ke gawang lawan. Pada saat injury time, Al Nassr unggul 5-0 dengan Ayman Yahya yang berhasil menambah skor.

Kemenangan telak tersebut tidak mengbuah posisi Al Nassr di klasemen sementara Liga Arab Saudi. Klub asuhan Rudi Garcia tersebut masih berada di urutan kedua dengan peraihan 52 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo