TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Balap Liar Hingga Tutup Jalan di Bintaro, Polisi Amankan 2 Remaja

Laporan: AY
Rabu, 05 April 2023 | 11:38 WIB
Ilustrasi balap liar. (Ist)
Ilustrasi balap liar. (Ist)

PONDOK AREN - Aksi balap liar di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Pasalnya, disebutkan bahwa aksi balap liar tersebut sampai menutup jalan umum.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mengamankan dua orang remaja yang terlibat aksi balap liar tersebut.

"Tadi malam kebetulan kami mendapatkan informasi terjadinya balap liar di wilayah Kelurahan Pondok Jaya Bintaro dan sudah kami lakukan penangkapan terhadap dua orang saat ini kami sudah amankan," kata Endy, Rabu (5/4/2023).

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah remaja menutup jalan umum ketika lampu lalu lintas sedang menunjukkan warna hijau. Mereka pun langsung tancap gas ketika lampu menjadi merah.

Sampai saat ini, Endy mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Tentunya kami akan mengadakan penyelidikan lebih dalam lagi terhadap pelaku-pelaku yang tentunya masih ada di dalam rekaman video tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan dan menghindari aksi balap liar, lantaran hal tersebut dapat membahayakan diri sendiri serta orang lain.

“Imbauan kami sebagai Kapolsek Pondok Aren memberitahukan kepada seluruh pemuda dan pemudi hindarilah perilaku-perilaku balap liar seperti ini," pungkasnya.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor yang digunakan remaja tersebut untuk balap liar.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo