TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SEMMI Cabang Tangsel Bagi-bagi Makanan Ke Warga Selama Ramadan

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 06 April 2023 | 07:05 WIB
SEMMI Kota Tangsel melakukan kegiatan berbagi Ramadan jelang berbuka puasa.
SEMMI Kota Tangsel melakukan kegiatan berbagi Ramadan jelang berbuka puasa.

PAMULANG-Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan berbagi makanan untuk berbuka puasa. Acara berlangsung di Jalan Siliwangi, tepatnya di depan Alun-alun Pamulang, Selasa (4/4). 
 Ketua Umum SEMMI Cabang Tangsel, Ilham Arifin mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menebar asas kebermanfaatan SEMMI di wilayah Kota Tangsel sekaligus mengamalkan Tridharma Perguruan Tinggi.

 “Kami melaksanakan kegiatan berbagi makanan di bulan Ramadan ini dalam rangka menebar kebermanfaatan bagi masyarakat di wilayah Kota Tangsel, juga sebagai pengamalan Tridharma Perguruan Tinggi yakni, pengabdian kepada masyarakat," kata Ilham.
 Berbagi makanan ini dilaksanakan setiap hari selama bulan Ramadan. Kegiatan ini sudah berjalan dimulai dari hari ke-2 Ramadan. Dan hingga saat ini masih terus belanjut.

 Ilham Arifin mengungkapkan, ini merupakan implementasi dari semangat juang dari tujuan organisasi SEMMI. “Kegiatan ini merupakan implementasi semangat juang dari tujuan organisasi SEMMI yakni, menuju masyarakat sosialis Indonesia yang dirahmati Allah SWT," ungkapnya.

 Sementara, Koordinator Pelaksanaan Kegiatan, M.Rizki Direja mengatakan, bahwa kegiatan berbagi makanan ini hanya menerima bantuan dalam bentuk sembako dan sayur mayur, tidak menerima bantuan dalam bentuk uang.
 “Kami hanya menerima bantuan dalam bentuk sembako dan sayur mayur untuk disalurkan ke masyarakat, tidak menerima bantuan dalam bentuk uang," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo