TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Aviary Bintaro Kembali Berbagi Takjil Dan Santunan Yatim

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 12 April 2023 | 07:16 WIB
Aviary Bintaro memberikan santunan dalam bentuk uang tunai dan perlengkapan sekolah. (din)
Aviary Bintaro memberikan santunan dalam bentuk uang tunai dan perlengkapan sekolah. (din)

PONDOK AREN - Aviary Bintaro kembali hadir melaksanakan  serangkaian kegiatan bulan suci Ramadan, dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan. Aksi ini bagian dari program Corporate Social Responsibilities (CSR).
General Manager Brafely Sahelangi, menyampaikan baru-baru ini pihaknya mengadakan pembagian takjil cuma – cuma di seputaran hotel Aviary Bintaro. “Kami bersama karyawan membagikan takjil secara cuma-cuma kepada pengendara yang melewati hotel kami,” ujarnya, Selasa (11/04)

Bagi Takjil cuma-cuma ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness sekaligus bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibilities yang biasa diadakan setiap bulan Ramadan. “Kami kerap melakukan hal yang sama setiap tahun selama bulan Ramadan bagi para pengguna kendaraan bermotor,” tambah ia.  
Menurutnya, Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama. Selain bagi takjil cuma-cuma yang diadakan dua kali dalam sebulan, turut mempersiapkan keseruan lain dengan adik-adik dari panti asuhan serta mengundang rekan-rekan media untuk berbuka puasa bersama.

“Dalam rangka melengkapi kebahagian bersama di bulan suci, kami turut mengundang adik-adik dari Panti Asuhan Nurul Fajri, Bintaro Tangerang Selatan untuk berbuka puasa bersama serta memberikan pembagian santunan dalam bentuk uang tunai dan perlengkapan sekolah. Keseruan berbagi dan melakukan hal baik terhadap sesama merupakan tujuan dari Ramadan,” bebernya.
Selain itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap publikasi yang positif dan mendukung perkembangan Aviary Bintaro selama ini. “Kami turut mengundang rekan-rekan media untuk berbuka puasa bersama sekaligus menjelaskan program apa saja selama bulan Ramadan,” tutup ia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo