TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fraksi PKB DPRD Pandeglang Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi dan Sinergi

Oleh: ARI SUPRIADI
Rabu, 12 April 2023 | 20:36 WIB
Fraksi PKB DPRD Pandeglang, mengunjungi Kantor Porwan Pandeglang, Selasa (12/4/2023). Kedatangan wakil rakyat ini untuk melakukan diskusi Ramadan dan juga buka puasa bersama.(Istimewa)
Fraksi PKB DPRD Pandeglang, mengunjungi Kantor Porwan Pandeglang, Selasa (12/4/2023). Kedatangan wakil rakyat ini untuk melakukan diskusi Ramadan dan juga buka puasa bersama.(Istimewa)

PANDEGLANG - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Pandeglang, mengajak puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan (Porwan) untuk buka puasa bersama (bukber) di Kantor Porwan Pandeglang, di Jalan Kesehatan, Selasa (12/4/2023).

Ketua Fraksi PKB DPRD Pandeglang, Ade Muamar mengatakan, jalinan silaturahmi fraksinya dengan rekan-rekan wartawan selama ini sudah cukup baik. Di bulan suci ini tentunya akan sangat lebih baik jika jalinan itu dipererat dengan diskusi dan bukber.

“Media ini memiliki peran yang sangat strategis, tidak hanya pada penyebarluasan informasi tapi bagaimana membangun opini publik, mempengaruhi kebijakan, membangun citra positif dan lainnya. Kami-kami ini bisa seperti ini, tentu salah satunya berkat teman-teman media. Kami merasa terbantu oleh pemberitaan teman-teman,” ungkap Ade, didampingi lima anggota Fraksi PKB lainnya.

Menyinggung soal persiapan Pileg 2024, partainya tentu sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk memperebutkan kursi parlemen. Jika saat ini PKB memiliki enam kursi, maka pada Pileg 2024 tentu capaiannya harus lebih besar dan bisa masuk unsur pimpinan.

“Kami berkomitmen untuk mengirimkan kader terbaik, tujuannya agar masyarakat bisa memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Output-nya adalah bagaimana DPRD Pandeglang ini diisi oleh kader-kader terbaik yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya jauh lebih baik,” tukasnya.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Pandeglang, Tb. Agus Jamaludin mengucapkan terima kasih kepada Fraksi PKB yang berkesempatan mengunjungi kantornya dan bersilaturahmi dengan para wartawan.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo