TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Perampok yang Cekoki Sopir Taksi dengan Kecubung hingga Tewas Tertabrak Ditangkap

Oleh: Mg.1
Jumat, 14 April 2023 | 13:16 WIB
Ilustrasi Foto : Ist
Ilustrasi Foto : Ist

JAKARTA - Polisi berhasil menangkap perampok yang menewaskan seorang sopir taksi online, Suprapto (46), yang tewas tertabrak kendaraan setelah ditelantarkan di Tol Jagorawi dalam keadaan mabuk usai dicekoki kecubung oleh para pelaku.

"Baru pagi ini kita pastikan bahwa kita sudah mengamankan beberapa pelaku," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Jumat (14/4/2023).

Terkait peran para pelaku pada kasus tersebut, Yudho masih belum dapat menjelaskannya. Namun, ia menegaskan bahwa pelaku yang berhasil diamankan merupakan para pelaku utama.

"Confirmed bahwa yang sudah diamankan adalah pelaku utama," tegasnya.

Sementara, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, menjelaskan bahwa para pelaku ternyata pernah menyewa jasa korban. Pada pemesanan kedua yang menewaskannya, mereka tidak menggunakan aplikasi melainkan langsung menghubungi korban.

Korban pun mulai percaya dengan para pelaku. Para pelaku akhirnya membawa korban untuk makan, yang ternyata nasinya sudah dicampur dengan kecubung sehingga korban mabuk.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, korban pernah sewa satu kali oleh pelaku melalui aplikasi online. Berikutnya pemesanan kedua dan ketiga lewat medsos atau WhatsApp pribadi," kata Yudho, Kamis (13/4).

"Jadi makannya saat jalan, berhenti di suatu tempat membeli makan. Tanpa sadar nasi Padang yang dibawa diberikan racun kecubung yang membuat korban tidak sadar," ungkapnya.

Korban pun ditelantarkan di pinggir jalan tol. Ia tewas tertabrak kendaraan di Tol Jagorawi usai berjalan dalam keadaan mabuk.Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo