TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Video Begal Rampas Motor & Hp

Polisi: Lokasi Di Pondok Kacang Timur

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 17 April 2023 | 07:16 WIB
Terlihat cuplikan video seorang warga yang menjadi korban begal di wilayah Pondok Aren beberapa waktu lalu. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus begal tersebut. (dra)
Terlihat cuplikan video seorang warga yang menjadi korban begal di wilayah Pondok Aren beberapa waktu lalu. Kini polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus begal tersebut. (dra)

PONDOK AREN -Viral di media sosial (medsos), komplotan begal menggasak ponsel dan motor warga di Pondok Kacang, Pondok Aren. Dari komplotan itu terlihat salah satunya seorang perempuan. 
 Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 30 detik itu, awalnya terlihat sejumlah remaja sedang menepikan kendaraannya. Tiba-tiba didatangi sekelompok remaja lainnya yang berboncengan tiga sepeda motor. Satu di antaranya membonceng seorang perempuan.

Video tersebut diunggah di akun Instagram Info Ciledug. Dinarasikan peristiwa terjadi pada Jumat (14/4) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB. Saat kejadian, korban dan temannya sedang mampir ke warung tiba-tiba dihampiri pelaku yang datang berboncengan menggunakan tiga sepeda motor. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam dari tasnya. Sepeda motor Honda Beat berpelat B 6310 VVI dan ponsel milik korban dibawa kabur para pelaku.
 Kasie Humas Polres Tangsel, Ipda Galih membenarkan adanya kejadian itu di wilayah Pondok Aren. Dirinya juga mengatakan, polisi telah melakukan pengecekan di lokasi kejadian.  
 "Setelah dapat info tersebut Tim Opsnal Reskrim Polsek Ponsek Aren segera melakukan cek TKP, untuk lokasinya di depan Toko Sembako Jalan Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan," kata Galih saat dikonfirmasi.

Galih mengatakan, keterangan saksi juga membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut. "Saksi-saksi penjaga warung membenarkan kejadian tersebut," ujarnya. 
 Pihak kepolisian kini tengah melakukan penelusuran terhadap komplotan begal tersebut. "Kini kasus tersebut dalam penyelidikan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Pondok Aren," papar Galih. 
 Dia juga meminta agar masyarakat lebih berhati-hati lagi saat ini. "Kami juga meminta agar masyarakat dalam berkendara di tempat yang sepi agar lebih berhati-hati lagi, karena masih ada kejahatan jalanan di malam hari," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo