TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai

Oleh: Mg.1
Senin, 17 April 2023 | 14:37 WIB
Pasangan Selebritis Indra Bekti dan Adila Jelita.  Foto : Ist
Pasangan Selebritis Indra Bekti dan Adila Jelita. Foto : Ist

JAKARTA - Setelah digugat cerai oleh Adila Jelita, kini Indra Bekti Resmi bercerai dari istrinya pada Senin (17/4/2023). Gugatan tersebut dikabulkan oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan secara online pada pagi tadi.

"Untuk perkara nomor 877 yang diajukan Aldila Jelita melawan Indra Bekti, alhamdulilah hari ini sudah diputus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat, kedua menjatuhkan talak satu, dan ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," kata Humas PA Jakarta Selatan Taslimah, Senin (17/4/2023).

Terkait hak asuh anak, PA Jakarta Selatan memutuskan jatuh kepada Aldila Jelita. Indra Bekti sebagai pihak tergugat, diwajibkan untuk menafkahi sebesar Rp 30 juta per bulan untuk kedua anaknya.

Pemberian nafkah oleh presenter berusia 45 tahun tersebut juga harus mengalami kenaikan sebesar 10 persen setiap tahunnya.

"Untuk dua anak senilai Rp 30 juta perbulan dan akan naik tiap tahunnya 10 persen," lanjutnya.

Seperti diketahui, Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ke PA Jakarta Selatan pada 1 Maret 2023 lalu. Dari pernikahan sejak 10 Oktober 2010 itu, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikaruniai tiga orang anak.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo