TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Mobil Mewah Milik Bos Hotel yang Tewas Ditemukan di Tangerang

Oleh: Mg.1
Selasa, 18 April 2023 | 09:35 WIB
Ilustrasi tempat penitipan mobil. Foto ; Ist
Ilustrasi tempat penitipan mobil. Foto ; Ist

 

 

 

JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan dua mobil mewah milik perempuan berinisial NSB (61), yang merupakan pemilik hotel di Kawasan Jakarta Barat. Mobil BMW dan Fortuner milik korban ditemukan di kawasan Tangerang.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengatakan bahwa mobil BMW milik NSB yang ditemukan tewas pada Kamis (13/4) tersebut ditemukan di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kronjo, Tangerang pada hari yang sama saat ia terbunuh.

"Pada saat anggota opsnal melakukan penyelidikan, tempat pelarian tersangka di parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Banten ditemukan satu unit mobil BMW milik korban," kata Panjiyoga, Senin (17/4/2023).

Sementara, mobil korban lainnya yakni Toyota Fortuner, ditemukan pada keesokan harinya di penitipan mobil Aqilla Jaya yang berada di kawasan Kronjo, Tangerang. Diketahui, mobil korban telah dititipkan di tempat tersebut selama satu bulan.

"Tim opsnal melakukan penyelidikan dan ditemukan di penitipan mobil bahwa mobil milik korban dititipkan selama 1 bulan sebesar Rp300 ribu," ungkapnya.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi dan masih belum dijelaskan apakah pelaku sudah diamankan atau belum.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo