TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Al Nassr Kalah, Ronaldo Gagal Bawa Tim ke Final

Oleh: Mg.1
Selasa, 25 April 2023 | 09:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH, Al Nassr berhasil dikalahkan Al Wehda dengan skor 0-1. Atas hal tersebut, Al Nassr dipastikan tersingkir dari Piala Raja Arab Saudi di babak semifinal yang berlangsung di KSU Stadium, Selasa (25/4/2023).

Ronaldo kali ini gagal membawa timnya masuk ke babak final. Meski begitu, Pesepak bola berusia 38 tahun tersebut nyaris membuka skor pertama untuk Al Nassr pada menit ke-11. Sayangnya, tendangannya mampu ditepis oleh kiper Al Wehda, M. Mohamedi.

Pada menit ke-23, Al Wehda melalui gol dari Jean-David berhasil membobol gawang Al Nassr. Sejak saat itu, Al Wehda memimpin jalannya pertandingan dengan skor 1-0.

Tak lama waktu berselang pun Talisca hampir menyeimbangkan papan skor, namun tendangan jarak jauhnya lagi-lagi mampu ditepis oleh sang penjaga gawang. Ronaldo pada awal babak kedua juga masih pantang menyerah, tendangannya bahkan membuat Mohamedi harus terbang demi menyelamatkan gawang.

Al Wehda berhasil memenangkan pertandingan meski hanya dengan 10 pemain di lapangan. Pada menit ke-64, Abdullah Al Hafith mendapat kartu kuning keduanya dari wasit. 

Serangan bertubi-tubi masih terus datang dari Faris Najd di menit-menit akhir pertandingan. Ronaldo pada menit ke-80, lagi-lagi memiliki peluang emas yang masih belum cukup untuk menjebol gawang lawan.

Atas kemenangan Al Wehda, Al Nassr dipastikan gugur dari Piala Raja Arab Saudi. Al Wehda pada babak final nanti akan berhadapan dengan Al Hilal. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo