TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Bagi-bagi Sembako Ke Satpam

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 27 April 2023 | 07:20 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto membegikan paket sembako kepada para satpam di perumahan, yang telah ikut serta menjaga lingkungan pada saat libur mudik. (dra)
Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto membegikan paket sembako kepada para satpam di perumahan, yang telah ikut serta menjaga lingkungan pada saat libur mudik. (dra)

SERPONG -Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto mendampingi Dir Tahti Polda Metro Jaya, AKBP Andarto Nugroho mengunjungi Perumahan Puspita Loka BSD, Kecamatan Serpong, Senin (24/4). Kunjungan tersebut sekaligus membagikan paket sembako untuk petugas keamanan.

 “Saya mendampingi Dir Tahti Polda Metro Jaya mengunjungi Perumahan Puspita Loka BSD, dalam rangka menyerahkan paket sembako dari Kapolda untuk petugas keamanan," kata Kapolres.
 Kapolres juga mengatakan, Kapolda Metro Jaya memberikan sembako dalam rangka memberikan semangat kepada Satpam dan relawan yang menjaga rumah-rumah kosong.

“Di mana saat musim lebaran banyak warga yang mudik, petugas keamanan atau security bersama polisi menjaga keamanan lingkungan, rumah dan ruko kosong yang ditinggalkan oleh pemudik,” ujarnya.
 Pada kesempatan tersebut, Faisal Febrianto juga memberikan pesan Kamtibmas kepada security dan memberikan semangat untuk menjaga keamanan rumah yang ditinggal mudik pemiliknya.
 

“Kami berharap dengan paket Sembako Pak Kapolda tersebut, dapat menambah semangat dalam menjaga lingkungan, karena sampai saat ini juga masih ada beberapa warga yang tengah mudik, dan rumahnya ditinggalkan,” jelasnya.
 Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi dan Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo