TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dua Remaja di Jakbar Dibacok 9 Pengendara Motor, Satu Korban Tewas

Oleh: Mg.1
Kamis, 27 April 2023 | 12:15 WIB
Ilustrasi pembunuhan . Foto : Ist
Ilustrasi pembunuhan . Foto : Ist

JAKARTA - Dua orang remaja berinisial AGP (17) dan MSG (19), menjadi korban pembacokan oleh sejumlah pengendara motor. Salah satu korban meninggal dunia akibat insiden yang terjadi di Jalan Tomang Raya, Kelurahan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (27/4/2023).

Kapolsek Palmerah, Kompol Dodi Abdul Rohim, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Saat perjalanan pulang, korban tiba-tiba dikejar oleh para pelaku yang berjumlah 9 motor.

"Para pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit," kata Dodi melalui keterangannya.

Satu korban, MSG, meninggal dunia akibat serangan dari para pelaku. Korban terjatuh dari motornya. Sedangkan satu korban lainnya mengalami luka bacokan di bagian kepala.

"Satu orang korban (MSG) meninggal dunia, akibat bacokan celurit mengenai bagian badan belakang serta dada sebelah kanan dengan luka terbuka," ucap Dodi.

"Sedangkan satu korban mengalami luka bacok di kepala dan tangan sebelah kiri," lanjutnya.

Seorang saksi berinisial IM yang merupakan teman korban pun berhasil melarikan diri dari lokasi. Para korban kemudian dilarikan ke RS Tarakan. 

"Untuk korban meninggal setelah di lakukan pemeriksaan oleh piket Ident Polres selanjutnya di kirim ke RSCM untuk di lakukan autopsi. Sedangkan saksi-saksi diamankan ke Polsubsektor Jatipulo," ucapnya.

Lebih lanjut, Dodi menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut dan telah melakukan pengecekan TKP.

"Piket Buser Polsek Palmerah telah melaksanakan cek TKP pengeroyokan sesuai dengan perkara tindak pidana pasal 170 KUHP," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo