TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

2 Putra Ahmad Dhani Bergabung Dengan Gerindra

Laporan: AY
Jumat, 28 April 2023 | 14:16 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Partai Gerindra dapat pasokan darah muda. Dua putra musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty: Ahmad Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jallaludin Rumi (El) resmi bergabung dengan partai berlambang Garuda.

Info ini disampaikan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra yang juga menjabat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, di hadapan awak media saat konferensi pers di kediaman Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

“Hari ini, kita dapat bantuan kekuatan anak-anak muda, milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara Al dan El, silakan ke depan,” kata Prabowo.

Kedua putra Ahmad Dhani itu pun maju ke depan, berdampingan dengan Prabowo.

Al mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Gerindra. Dia menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Prabowo, yang menurutnya punya semangat membara.

“Saya jujur pilih Pak Prabowo. Saya fans Pak Prabowo sejak tahun 2014. Saya melihat, Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat punya api membara. Itu sangat dibutuhkan anak-anak muda,” ujar Al.

"Tak cuma itu. Saya juga melihat Pak Prabowo, sebagai tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," imbuhnya.

Prabowo mengaku sangat mengapresiasi semangat anak muda, yang mau terjun langsung berjuang bersama Gerindra.

Dia juga mengatakan, partainya merupakan wadah yang tepat untuk generasi penerus. 

"Kita Gerindra, adalah partainya anak muda. Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kami menyiapkan jalan untuk yang muda ini. Kami menggembleng mereka, untuk berjuang di masa depan,” tutur Prabowo. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo