TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Greysia Polii Melahirkan Anak Pertamanya

Oleh: Mg.1
Senin, 01 Mei 2023 | 11:58 WIB
Mantan atlet bulutangkis Greysia Polli bersama sang buah hati dan sang suami.  Foto : Ist
Mantan atlet bulutangkis Greysia Polli bersama sang buah hati dan sang suami. Foto : Ist

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii. Melalui akun Instagram pribadinya, Greysia mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Felix Djimin.

Momen bahagia tersebut pun dibagikan oleh Greysia dan sang suami, Pasangan yang telah resmi menikah pada 23 Desember 2020 lalu tersebut pun terlihat bahagia.

"Hai kamu yang disana, sang pemenang. Terima kasih untuk 40 minggu yang luar biasa sepanjang perjuangan ini. Kamu benar-benar jawara sejati. Tuhan telah memberikan kami pemenangnya," tulis Greysia dilihat, Senin (1/5/2023)

Anak pertamanya yang diberi nama Jessia Selah Djimin dan berjenis kelamin perempuan tersebut, lahir pada 30 April 2023 pada pukul 07.40 WIB. Jessia Selah Djimin lahir dengan berat 3,39 kg dan tinggi 51 cm.

Unggahan itu pun mengundang ucapan selamat dari warganet, Gisel, rekan sesama atlet pebulutangkis, dan juga akun resmi BWF yang turut mengucapkan selamat kepada juara ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

"Congratulations and welcome Jessia," tulis akun resmi BWF.

"Selamat @greysiapoliii @felixdjimin. Sehat selalu," tulis Gisella Anastasia.

Setelah memutuskan pensiun sebagai atlet bulu tangkis, Greysia Polii yang berusia 35 tahun mengumumkan kondisinya yang tengah mengandung kepada publik. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo