TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kontes Ambyar Indonesia Siap Hibur Pemirsa Setia MNCTV

Oleh: RLS
Rabu, 03 Mei 2023 | 12:09 WIB
Kontes Ambyar Indonesia Siap Hibur Pemirsa Setia MNCTV. (Ist)
Kontes Ambyar Indonesia Siap Hibur Pemirsa Setia MNCTV. (Ist)

JAKARTA, Ajang pencarian bakat terbaru dari MNCTV siap memberikan hiburan yang segar dan juga seru. Program tersebut yakni Kontes Ambyar Indonesia akan hadir pada Rabu, 3 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

Setelah melalui audisi yang ketat di daerah daerah yang terpilih seperti Banyuwangi, Jember, Purworejo, Solo, audisi online & RCTI+ maka tersaringlah 48 orang yang masuk dalam babak penjurian.

Rabu dan Kamis, 3 dan 4 Mei 2023 akan tayang episode judging pukul 21.00 WIB. Peserta pencarian bakat dangdut Kontes Ambayar Indonesia ini akan tampil di depan para juri yaitu Inul, Danang, Raffi Ahmad untuk unjuk kebolehannya.

Kontes Ambyar Indonesi ini akan berlangsung seru dan menegangkan karena, akan mengerucut menjadi 12 orang yang akan tampil paling mempesona di depan juri dan akan melaju ke babak kontes nanti. Acara ini pun nanti akan di pandu oleh host yang tak asing lagi di mata pemirsa setia MNCTV yaitu Rian Ibram dan Nita Gunawan.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 47 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Saksikan! live Kontes Ambyar Indonesia yang akan tayang setiap hari Rabu mulai tanggal 10 Mei 2023 pukul 21.00 wib.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo