TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Alami Gangguan Mental, Yudo Andreawan Dirujuk ke RSJ Grogol

Oleh: Mg.1
Kamis, 04 Mei 2023 | 14:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Usai diobservasi, Yudo Andreawan yang merupakan pembuat onar di salah satu mal yang berada di Kawasan Tanah Abang, diserahkan polisi ke pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Dr Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat. 

"Hasil dari observasi yang dilakukan dokter di Kramat Jati selama 20 hari kemarin adalah dokter merekomendasikan yang bersangkutan untuk dirawat lanjutan di RSJ Grogol," kata Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Yuliansyah, Kamis (4/5/2023).

Meski begitu, Yuliansyah menegaskan bahwa Yudo Andreawan akan tetap diproses secara hukum. Polisi juga akan melimpahkan berkas Yudo Andreawan yang telah ditetapkan sebagai tersangka tersebut ke kejaksaan untuk proses lebih lanjut. 

"Selanjutnya penyidik akan tetap melakukan pemberkasan untuk kita limpahkan ke JPU (jaksa penuntut umum) dengan berkordinasi dengan JPU. Intinya proses hukum berlanjut, nanti kita lihat petunjuk jaksa bagaimana," jelasnya. 

Yudo Andreawan sebelumnya sempat membuat onar di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban yang merupakan temannya sendiri, mengaku dicakar, ditendang, hingga diludahi oleh Yudo. 

Atas hal tersebut, korban pun langsung melaporkan insiden itu ke Polda Metro Jaya. Yudo Andreawan mengaku mengalami gangguan mental dan telah diobservasi selama 20 hari.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo