TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rizki Febian Resmi Lamar Mahalini Setelah Setahun Pacaran

Oleh: Mg.1
Senin, 08 Mei 2023 | 10:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Rizky Febian dan Mahalini Raharja, resmi bertunangan setelah menjalin hubungan selama satu tahun tiga bulan. Acara lamaran tersebut pun digelar di The Langham SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/5/2023) malam.

Acara yang dihadiri sekitar 200 tamu undangan tersebut merupakan keluarga dan kerabat terdekat kedua pasang kekasih. Rangkaian acara lamaran Rizky Febian dan Mahalini, dirancang oleh Hilda by Bridestory.

Pria yang akrab disapa Iky itu, langsung mengutarakan niat baiknya melamar sang kekasih di hadapan semua tamu undangan, termasuk keluarga besar Mahalini.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Om Swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar," ucap Rizky Febian semalam.

Suasana haru pun menyelimuti ruangan acara. Pelantun Hingga Tua Bersama tersebut, merasa bahwa Mahalini merupakan pelengkap hidupnya.

“Mungkin Iky memang tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky, tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama-sama dengan Mahalini. Terima kasih," lanjutnya.

Kemudian, prosesi pemasangan cincin sebagai tanda komitmen kedua pasang kekasih itu pun dilakukan. Acara dilanjut dengan penyerahan seserahan dari pihak keluarga inti sebagai kesanggupan calon mempelai pria untuk mencukupi kehidupan perempuan yang akan dinikahinya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo