TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Diduga Sedang Bermain, Bocah 7 Tahun Dinyatakan Hilang Hanyut di Pondok Aren

Laporan: Rachman Deniansyah
Selasa, 09 Mei 2023 | 18:10 WIB
Tim BPBD bersama Satpol PP, Kepolisian, dan relawan SAR sudah berada di lokasi, Selasa (9/5). (Ist)
Tim BPBD bersama Satpol PP, Kepolisian, dan relawan SAR sudah berada di lokasi, Selasa (9/5). (Ist)

PONDOK AREN, Seorang bocah berusia 7 tahun dinyatakan hilang dan belum ditemukan. Korban diduga hanyut di aliran Sungai Taman Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (9/5/2023).

Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, Faridzal Gumai menuturkan, korban yang dikenal dengan nama panggilan Iky tersebut, terakhir terlihat tengah bermain bersama teman-temannya di sekitar aliran sungai.

"Korban berusia 7 tahun kelas 2 SD. Dilaporkan sekitar pukul 15.54 WIB. Hingga kini belum ditemukan dan masih membutuhkan pertolongan untuk pencarian," ujar Gumai kepada Tangselpos.

Hingga saat ini, lanjut Gumai, penyebabnya belum diketahui secara pasti. Sebab, teman-teman korban yang dilihat tengah bermain bersama melarikan diri lantaran ketakutan.

"Kronologi sedang bermain, tetapi tidak diketahui terpeleset atau bagaimana karena teman korban saat ini kabur karena ketakutan," ungkapnya.

Saat ini, tim BPBD bersama Satpol PP, Kepolisian, dan relawan SAR sudah berada di lokasi. Proses pencarian kini tengah diupayakan.

"Rekan-rekan Satgas dan TRC serta dari pihak Kepolisian sudah di lokasi. Bersama Satpol PP dan organisasi relawan SAR," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo