TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mau Pindah Ke Arab Saudi, Messi Dibayar Rp 8 Triliun

Oleh: Farhan
Rabu, 10 Mei 2023 | 06:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Desas-desus seputar masa depan Lionel Messi terus mengemuka. Kali ini, ‘Si Kutu’ dikabarkan telah menyepakati kontrak kepindahannya dari Paris Saint-German ke Al-Hilal Arab Saudi.

Kapten Timnas Argentina ini menandatangani kontrak senilai 522 juta Euro atau sekitar Rp 8 Triliun. Kepindahan Messi ke Liga Arab mempertemukannya kembali dengan rival abadinya Cristiano Ronaldo yang telah lebih dulu bergabung di Al-Nassr.

Melansir dari AFP, seorang narasumber di Arab Saudi mengatakan, kesepakatan kepindahan Messi telah selesai. Messi dipastikan akan bermain bersama Al-Hilal di musim berikutnya.

Sementara, pihak PSG belum berkomentar banyak terkait pemberitaan kepindahan Messi. Kontrak Messi di PSG akan resmi berakhir pada 30 Juni mendatang.

Diberitakan sebelumnya, istri Messi, Antonela Rocuzzo, tidak bisa membayangkan pindah ke Arab Saudi. Faktor ini disebut-sebut sebagai penghalang bagi Messi untuk pindah ke Arab Saudi.

Antonela lebih suka tinggal di Eropa bersama ketiga putra mereka yang masih kecil. Namun, tampaknya kekhawatiran Antonela mereda seiring kabar kepindahan Messi ke Ibu Kota Saudi, Riyadh. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo