TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Titi Kamal, Nggak Percaya Suami Selingkuh

Oleh: Farhan
Senin, 15 Mei 2023 | 11:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Christian Sugiono (Tian) digosipin selingkuh. Sang aktor sering antar-jemput selingkuhannya. Meski begitu, istrinya, Titi Kamal (Tikam) tak mempercayai gosip tersebut.

Tian dan Tikam sudah 24 tahun menikah. Banyak yang menganggap mereka sebagai couple goals. Hal ini membuat banyak warganet bertanya resep keharmonisan pasangan tersebut.

Namun sepanjang akhir pekan lalu ada kabar miring menerpa Tian. Akun Twitter @Tigespooh menuduh Tian sudah lama berselingkuh.

“Iya jadi kemarin si CS (Christian Sugiono) antar selingkuhan ayang kan. Terus tuh mobil nggak maju-maju karena lobby cuma buat drop off bukan buat parkir,” cuit akun itu.

Eh, mereka ciuman dong, mana masih pagi dan hampir tiap hari sih anter jemput. Tapi salut sama ayang pelakor, bucin ya bun,” lanjutnya.

Pemilik akun itu mengklaim perselingkuhan Tian masih berlanjut.

Pokoknya masih antar jemput. Aku tahu karena suka bareng security dan receptionist yang suka bukain pintu mobil depan gedung,” tudingnya.

Akun itu menyimpulkan sang aktor bukanlah suami setia yang selama ini digembar-gemborkan. “Eh dia cipokan sama cewek bukan istri yang se-In­donesia tahu,” julidnya. Cuitan soal perselingkuhan Tian dibagikan ulang akun gosip @lambe_danu dan menuai beragam komentar.

Apakah ini nggak begitu rame soalnya is­trinya nggak drama di media and keep silent?” tanya netizen. “Secantik dan seseksi Tikam aja diselingkuhin? Sedih banget padahal bukan siapa-siapanya,” sahut yang lain.

Mendengar isu perselingkuhan itu, manajer Tikam, Ida membantah gosip itu.

“Tadi udah kita hubungi ke yang buat artikel, makanya itu dasarnya apa, aku juga nggak ngerti,” ujar Ida.Pihak keluarga bersangkutan juga heran dengan gosip tersebut. “Nggak (selingkuh), cari uang gitu banget ya,” seloroh Ida.

Jauh sebelum isu Tian diduga selingkuh, Tikam sempat mendadak curhat soal pelakor saat berbin­cang dengan Nagita Slavina. “Cewek-cewek yang ganjenin suami orang, ke laut aja,” ceplos artis Mendadak Dangdut dan Ada Apa Dengan Cinta? ini.

Tikam heran, para cewek ganjen kok ngaku ba­hagia di medsos. ‘Kita lihat kayak TikTok, Instagram kayak banyak yang makin bangga dengan bisa gangguin orang,” tandas Cover Girl Aneka tahun 1997 ini. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo