TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Idul Adha, HERO Group Berbagi Hewan Kurban bagi Masyarakat Tangsel

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 08 Juli 2022 | 11:17 WIB
Penyerahan simbolis hewan kurban kepada pihak Kelurahan Pondok Jaya, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan FoodCycle. (tangselpos.id/rmn)
Penyerahan simbolis hewan kurban kepada pihak Kelurahan Pondok Jaya, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan FoodCycle. (tangselpos.id/rmn)

PONDOK AREN, Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang jatuh pada Minggu, 10 Juli 2022 mendatang, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) berbagi belasan hewan kurban bagi masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Hewan kurban, yang di antaranya 5 ekor sapi dan 15 ekor kambing tersebut disalurkan kepada masyarakat dengan menggandeng pihak Kelurahan Pondok Jaya, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan organisasi bank makanan non-profit FoodCycle Indonesia.

Penyerahan belasan hewan tersebut, dilakukan secara simbolis di kantor pusat HERO Group yang berlokasi di Graha HERO, CBD Bintaro Jaya Sektor 7 Blok B7/A7, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel, Jumat (8/7/2022).

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo mengungkapkan bahwa penyaluran hewan kurban ini, merupakan bentuk rasa syukur sekaligus komitmen HERO Group yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun dan senantiasa menjadi tetangga yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

"Momen Idul Adha ini merupakan kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat HERO Group. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan," ungkap Hadrianus.

Ia memaparkan, HERO Group menyerahkan hewan kurban berupa 5 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang merupakan donasi dari tiga unit bisnis Hero Supermarket, Guardian dan IKEA Indonesia.

Kegiatan ini, kata Hadrianus, merupakan bentuk komitmen yang dilakukan secara rutin setiap tahunnya. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian HERO Group melalui HERO FOR LIFE, wadah CSR HERO Group yang berfokus di empat pilar yaitu Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak Kelurahan Pondok Jaya, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan organisasi bank makanan non-profit FoodCycle Indonesia yang turut membantu dalam proses pemotongan dan pendistribusian kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami harap kerja sama yang harmonis ini dapat berlanjut di kemudian hari untuk kebaikan bersama," ujarnya.

Lebih lanjut, Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto menambahkan, belasan hewan kurban ini akan disalurkan melalui kolaborasi antara Kelurahan Pondok Jaya, Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren, Koramil 07 Pondok Aren, dan organisasi bank makanan non-profit FoodCycle Indonesia.

"Sehingga hewan kurban ini dapat tersalurkan dan terjangkau lebih menyeluruh kepada masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 21 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 2 hari yang lalu

08
09
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo