TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

10 Tahun Nikah, Desta Gugat Cerai Caca, Postingan Lebaran Disorot Netizen

Oleh: Farhan
Kamis, 18 Mei 2023 | 08:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari presenter dan komedian Deddy Mahendra Desta (46). Dia menggugat cerai istrinya, mantan model Natasha Rizky Pradita (29) yang telah 10 tahun dinikahi, dan memberi tiga anak.

Gugatan cerai itu terdaftar secara e-court di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Sidang perdana perceraian pasangan yang menikah tanggal 21 April 2013 itu, dijadwalkan digelar pada 29 Mei 2023.

Info ini dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah, Rabu (17/5).

Dalam gugatannya, Desta disebut hanya menghendaki perceraian. Namun, tak meminta hak asuh atas ketiga buah hatinya.

Berita ini kontan membikin gempar jagat maya, hingga trending di Twitter. Betapa tidak, selama ini rumah tangga Desta dan Caca (panggilan akrab Natasha) yang dianugerahi tiga anak, terkesan begitu harmonis.

Dalam sebuah acara TV Tonight Show bersama Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Daniel Mananta yang diunggah akun Twitter @999o7i pada 17 Mei 2023, Desta bahkan memuji istrinya.

“Gue selalu merasa kurang kalau dibandingin Caca (Natasha Rizki). Gue berasa dia, untuk anak dan segala macam, kayaknya dia tuh memang hebat banget lah sebagai ibu,” kata Desta.

Tak berapa lama, @999o7i kembali memposting akun Instagram Desta di momen Lebaran lalu.

Tampak Desta bersama istri dan ketiga anaknya, foto bareng di taman. Istri dan ketiga anaknya - dua perempuan satu laki-laki - mengenakan baju senada, didominasi aksen garis-garis bernuansa hijau.

Sementara Desta, berada si belakang keempatnya, agak jauh. Kostumnya beda. Mantan penyiar Prambors itu memakai kaos lengan panjang hitam, celana panjang hitam, dan kacamata hitam.

Lebaran tahun ini terasa berbeda. Selamat Idul Fitri 1444 H," begitu tulis Desta, dalam caption-nya.

Akun Instagram Caca, juga memposting foto yang sama. Bedanya, foto yang diposting lebih banyak.

Ada 10 foto yang diposting Caca di momen itu. Slide 1 dan 10, fotonya sama dengan yang diposting Desta.

Slide 2 dan 3, foto Caca bersama ketiga anaknya. Slide 4 dan 5, foto ketiga anaknya. Slide 6,7, dan 8 memuat foto ketiga anaknya, masing-masing sendiri. Slide 9, foto full team.

Dalam caption-nya, Caca menulis, "Di sini kita tertatih, merangkai penuh jutaan taqwa, kini hati yang letih, menemukan fitri-Nya. Rabbana taqabbal minna".

Adakah ini isyarat? Entahlah. Yang jelas netizen sangat menyayangkan kabar ini.

Pantesan bajunya nggak couple-an. Baru ngeh rupanya ada kabar itu. Bukan fansnya sih. Tapi sedih banget woii," kata @ideanisa di kolom komentar IG Caca.

Akun @ratoe2712 senada. "Caption Desta sama istrinya di momen Lebaran, ternyata udah kode ya. Yang satu, bilang terasa berbeda. Yang satu lagi, hati sudah letih. Oalah, ngeh-nya sekarang ya," tulisnya dengan membubuhkan emoticon menangis.

Di Twitter, @restu_syahbani kaget karena gugatan cerai datang dari Desta. ".... Caca yang gugat masih masuk akal," kata @restu_syahbani.

Sementara @pudokabadi_ berharap, Vincent sahabat Desta bisa turun tangan menangani masalahnya.

"Berharap Vincent sebagai sahabatnya, bisa bantu buat nyatuin mereka lagi. Kasian anak-anaknya.

"Gua lebih kasian sama anaknyaaaa, mereka berdua masih bisa nemuin pasangan lagi masing-masing, lah anaknya gimana coba," tutur @thelifeofchaput.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo