TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengacara Ungkap Alasan Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Oleh: Mg.1
Kamis, 18 Mei 2023 | 12:11 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Hendra K Siregar, kuasa hukum Desta, menjelaskan bahwa kliennya telah mengajukan permohonan cerai talak pada 11 Mei 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia pun menjelaskan alasan cerai Desta dan Natasha Rizki. 

"Ini memang keputusan bersama sih," kata Hendra, Kamis (18/5/2023).

Kabar ini juga membuat heboh warganet. Pasalnya, pasangan suami istri yang hampir tak pernah diterpa isu miring tersebut tiba-tiba saja memutuskan untuk berpisah.

Hendra pun menegaskan bahwa keputusan ini bukanlah keputusan mendadak. Mereka berdua membutuhkan waktu lama untuk memutuskan bercerai.

"Ya ada pasti ada (pembicaraan cerai). Tidak mungkin tiba-tiba langsung ke situ kan. Cuma saya nggak bisa sampaikan itu, posisinya sidang saja belum. Kita tidak bisa mendahulukan materi persidangan," ucap Hendra.

Desta yang berstatus sebagai suami atau kepala rumah tangga, mengajukan permohonan cerai talak. Pasangan itu juga sudah sepakat untuk berpisah.

"Kurang lebih gitu (Desta yang mengajukan permohonan). Kalau garis besarnya mereka sepakatlah. Sudah sepakat," ungkapnya.

Adapun alasan Desta melayangkan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki, adalah mereka disebutkan sudah tak memiliki kesamaan visi dan misi. Hendra juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga atau masalah ekonomi.

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan ini, intinya ya itu cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama saja nggak ada yang lain," jelas dia.

Hubungan Desta dan Natasha Rizki dipastikan baik-baik saja. Meski begitu, belum dapat dipastikan apakah Desta dan Natasha Rizki akan datang untuk menjalani sidang perdana yang akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo