TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok Pagi, Timnas U-22 Diarak Dari GBK Ke Bundaran HI, Nonton Yuk...

Laporan: AY
Kamis, 18 Mei 2023 | 13:52 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Timnas U-22 akan diarak mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta pada Jumat (19/5) pukul 08.00 WIB, menuju Jalan Sudirman lalu mengarah ke Bundaran HI dan finish di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dari Phnom Penh Kamboja, timnas U-22 akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, pada Kamis (18/5) malam ini.

 PSSI Arya Sinulingga mengatakan, acara arak-arakan itu ditujukan untuk menghormati seluruh pemain dan ofisial tim, karena berhasil merebut medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Ini medali emas yang sudah 32 tahun kita tunggu. Setelah terakhir kita merebutnya di SEA Games Manila, Filipina tahun 1991," kata Arya dalam keterangan resmi di laman PSSI, Kamis (18/5).

Selain itu, arak-arakan ini juga dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22, untuk melihat dan bertemu pemain secara langsung.

Arya memastikan, PSSI sudah meminta izin kepada Kepolisian untuk menggelar acara ini. Dia berharap, acara arak-arakan ini bisa berjalan tertib.

Mereka yang ingin melihat arak-arakan ini, bisa berdiri sepanjang jalan dari GBK melewati jalan Sudirman, Bundaran HI dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

‘’Kita akan akhiri acara arak-arakan ini dengan shalat Jumat di seputar Senayan,’’ tutup Arya

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

07
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo