TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Bule Telanjang Dada Hadang Mobil & Bikin Macet

Diduga Mabuk & Teriak-teriak Di BSD

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 19 Mei 2023 | 07:11 WIB
Seorang WNA Bertelanjang dada terlihat menghadang sebuah mobil yang melintas, aksi tersebut berhasil dilerai oleh warga. (dra)
Seorang WNA Bertelanjang dada terlihat menghadang sebuah mobil yang melintas, aksi tersebut berhasil dilerai oleh warga. (dra)

SERPONG-Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang diduga sedang mabuk menghadang mobil di kawasan BSD, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/5). Pria bule itu telanjang dada sambil berteriak. Aksi nyeleneh ini viral di media sosial (medsos).
 Dalam video pertama, terlihat satu WNA yang hanya mengenakan celana pendek tengah menghadang mobil yang sedang melintas. Dari suara dalam video itu, disebutkan aksi penghadangan mobil oleh bule ini terjadi di Jalan BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Kabupaten Tangerang.

 “Pagi-pagi ada warga asing menghadang mobil di tengah jalan. Entah kenapa aksi itu dilakukan oleh WNA itu,” ucap perekam video.
 Pria perekam aksi itu juga mengatakan, aksi penghadangan oleh WNA yang tidak mengenakan baju itu terjadi di depan kawasan The Breeze, tepatnya di samping Apartemen Sky House.
 Mobil yang dihadang WNA itu adalah Toyota Innova berwarna hitam. WNA itu memarkirkan motor Mio biru yang dikendarainya tepat di tengah jalan untuk menghadang laju mobil tersebut. 
 Tampak dalam video kedua, WNA yang belum diketahui namanya dan diperkirakan berusia sekitar 50 tahun itu terus saja menghadang laju mobil.
 Tujuannya agar kendaraan tidak jalan. Sejumlah warga yang kebetulan melintas mencoba menenangkan WNA tersebut. Seorang pengendara motor berjaket cokelat meminta agar WNA itu menepi ke pinggir jalan dan membiarkan mobil yang dihadangnya itu agar melanjutkan perjalanan. 

 Tapi, hal itu tidak digubris oleh WNA yang diduga mabuk berat itu. Bahkan, dia sampai naik ke atas kap mobil Kijang Innova tersebut. 
 Kontan tindakan WNA itu membuat geram pengendara jalan lainnya. Karena membuat kemacetan.
Seorang pengemudi online yang geram hendak memukul WNA itu dengan helm. Untungnya, seorang warga lain yang ada di lokasi meminta menahannya. “Jangan dipukul, jangan dipukul,” ucap seorang warga. 
 Hingga akhirnya sejumlah warga berhasil memaksa WNA itu minggir dari depan mobil dan kendaraan yang dihadang akhirnya dapat melintas. Selanjutnya, WNA itu ngeloyor pergi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo