TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Proses Identifikasi Mayat Pria Tanpa Kelamin di Depok Terkendala

Oleh: Mg.1
Jumat, 19 Mei 2023 | 18:17 WIB
Lokasi penemuan wayat di Depok. Foto : Ist
Lokasi penemuan wayat di Depok. Foto : Ist

DEPOK, Identitas mayat pria tanpa busana yang ditemukan di Tapos, Cimanggis, Kota Depok, masih belum diketahui. Pihak kepolisian pun kesulitan mengungkap identitas mayat tersebut, lantaran kondisinya sudah membusuk.

"Begini, kalau sidik jari itu yang kita dapatkan maksimal 60 persen yang bisa dilihat, karena kondisi mayat yang sudah lama dan jari juga sudah gembung ya banyak cairan, sehingga harus kita bekukan dengan alat khusus namun yang terbaca hanya 60 persen," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, Jumat (19/5/2023).

Selain itu, pola sidik jari mayat tersebut memiliki kesamaan dengan 8 identitas yang berbeda. Kedelapan orang tersebut pun diketahui masih hidup.

"Untuk mencocokkan ini ada beberapa orang yang hampir mirip dengan pola sidik jarinya, tapi setelah dicek dari 8 orang itu masih hidup semua," jelas Yogen.

Pihak kepolisian juga belum menerima laporan terkait kehilangan anggota keluarga sampai saat ini. Terdapat warga yang melapor, namun tidak sesuai dengan ciri-ciri mayat.

Mayat pria tanpa kelamin yang belum diketahui identitasnya tersebut, memiliki ciri-ciri fisik dengan tinggi badan 162 cm dan usia antara 49-56 tahun.

"Sampai sekarang nggak ada, disesuaikan dengan tinggi badan, usia korban, sampai sekarang belum ada," ucapnya.

Mayat pria tersebut ditemukan pada Kamis (11/5) lalu. Diduga, ia merupakan korban pembunuhan. Sampai saat ini polisi masih mendalami keterangan dari beberapa saksi, salah satunya diduga sebagai pelaku.

"Ini masih kita dalami lagi untuk bagaimana kita bisa menguak identitas korban. Meskipun ada seorang yang kita duga pelaku tapi kalau identitas korban kita belum bisa," jelas dia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo