TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rencana Gila Miliarder Jerman Pindahkan Cristiano Ronaldo ke Bayern Munchen

Oleh: Mg.1
Minggu, 21 Mei 2023 | 15:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JERMAN - Seorang miliarder asal Jerman, Marcus Schon, dikabarkan memberi tawaran luar biasa kepada CEO Bayern Munchen Oliver Kahn, untuk mendanai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Al Nassr. 

Setelah memutuskan pergi dari Manchester United pada November 2022 lalu, Ronaldo sempat dikabarkan pindah ke Bayern Munchen. Namun, peraih lima Ballon d’Or tersebut memutuskan untuk bermain bersama Al Nassr di Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo mendapat bayaran sekitar Rp 3,3 triliun per tahun untuk bermain bersama Al Nassr. Namun kini, ia dikabarkan ingin meninggalkan Al Nassr dan kembali ke Eropa.

Sementara, Schon dilaporkan sudah mengirim email ke Oliver Kahn terkait kesediaannya membawa Ronaldo ke Liga Jerman. Komunikasi itu terus berlanjut dengan pembahasan terkait persentase penjualan jersey apabila transfer pemain itu terjadi.

Proposal pemindahan Ronaldo tampaknya belum membuahkan hasil. Ronaldo pada bagiannya harus memangkas besar gajinya tersebut untuk kembali ke Eropa. 

Di satu sisi, tak sedikit juga yang mengabarkan bahwa Ronaldo lebih senang bermain di Arab Saudi dan tengah fokus mengejar gelar pertama di Liga Pro Saudi. Selanjutnya, Al Nassr akan berhadapan dengan Al Shabab pada Rabu (24/5).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo