TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bintang Thor Dan Star Wars Ray Stevenson Tutup Usia

Oleh: Farhan
Selasa, 23 Mei 2023 | 09:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

AS - Ray Stevenson, bintang film Thor dan Starwars meninggal dunia dalam usia 58 tahun di Anna Rizzoli Hospital, Lacco Ameno, Senin (22/5). Empat hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-59.

Kabar ini disampaikan perusahaan humas AS, Viewpoint kepada BBC, tanpa memberikan data rinci.

Yang pasti, saat ajal datang menjemput, Stevenson tengah menggarap film aksi, Cassino in Ischia. Selama masa syuting, Stevenson dilaporkan sempat dirawat di rumah sakit di pulau Ischia, Italia.

Stevenson lahir Irlandia Utara. Saat dia lahir pada tahun 1964, ayahnya yang bertugas di Royal Air Force, ditempatkan di dekat Lisburn, County Antrim.

Usia 8 tahun, dia hijrah ke Inggris dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di negara tersebut.

Stevenson terinspirasi menjadi aktor, setelah melihat John Malkovich bermain di teater West End di London. Dia belajar akting di Bristol Old Vic Theatre School.

Peran TV pertamanya, dilakoni dalam drama Catherine Cookson The Dwelling Place. Setelahnya, Stevenson muncul di berbagai acara TV Inggris. Termasuk Waking the Dead, Dalziel and Pascoe dan At Home with the Braithwaites.

Tahun 2004, Stevenson berperan sebagai ksatria dalam film Hollywood berbiaya besar, King Arthur. Film ini dibintangi Keira Knightley.

Baru-baru ini, Stevenson mendapatkan peran sebagai Volstagg dalam trilogi Thor dan Titus Pullo, dalam serial drama sejarah HBO Roma.

Dia juga akan berperan sebagai Baylan Skoll dalam serial Star Wars mendatang: Ashoka.

Sayangnya, aksi keren Stevenson di film tersebut, tidak dapat kita nikmati. Karena Tuhan sudah memanggilnya lebih dulu. ***

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo