TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sudah Siap War Ticket

Digodain Erick Soal Laga Timnas Vs Argentina, Netizen Langsung Heboh

Oleh: Farhan
Rabu, 24 Mei 2023 | 10:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Animo masyarakat menyaksikan laga Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, 19 Juni mendatang terbilang tinggi.

Gambaran ini antara lain terlihat dari komen netizen dalam kolom komentar Twitter Ketua Umum PSSI Erick Thohir, @erickthohir.

Selasa (23/5), Erick hanya mencuit dua kata: Nungguin ya?. Sambil menautkan tangkapan layar laman resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), yang memuat jadwal FIFA Matchday melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni. Dilanjut menantang tuan rumah Indonesia pada 19 Juni.

Warganet pun heboh meramaikan kolom komentar Erick. Mayoritas ingin tahu info harga tiket.

"Ticket-nya gimana Chief @erickthohir? Spill dong," kata Konsultan Bisnis Edwin Kalalo.

Akun centang biru @cahayasahabat_ bahkan sudah siap bertarung mendapatkan tiket. "Ayolah Pak, sudah siap war ticket nih," cuitnya.

Mengenai harga tiket, @kataufikwijaya meminta harga tiket jangan dibandrol terlalu mahal. Mengingat pecinta timnas dan fans Argentina datang dari pelbagai kalangan strata sosial dan ekonomi.

@suroto1985 setali tiga uang. "Pak, tiket pertandingan tolong dipermudah dan dipermurah. Ini hajatan sekali seumur hidup. Buat saya yang miskin ini, agar bisa melihat Messi secara langsung bisa terlaksana. Memudahkan urusan seseorang itu pahalanya gede lho Pak. Ya Pak..."

Masih soal tiket, @retsagien__ menyarankan Erick agar memperhatikan sistem penjualan tiket.

"Pak, tolong sistem ticketing-nya diperhatiin betul Pak. Jangan sampai kayak kasus Coldplay yang kalah sama calo, karena memakai bot," ucapnya.

Nanyain Messi

Selain fokus soal harga tiket Timnas Vs Argentina, netizen juga sibuk menanyakan kehadiran Messi, idola sepak bola sejagat yang meraih lima kali gelar Man of The Match di Piala Dunia 2022. 

Pertanyaan ini antara lain disampaikan @fatyleanggit10.  "Bang Messi main nggak Pak?" ucapnya.

Warganet juga mendesak PSSI, agar segera mengumumkan jadwal pertandingan yang dinanti itu.

"Pak tolong Pak, segerakan pengumuman resminya. Saya sudah mimpi Asnawi tekel Messi," kata @bayikcegukan.

"Nggak sabar lihat bang Messi dikantongin Riski Ridho," cuit @RaisAlAzizi1.

"Jadikan Pakk, sudah nggak sabar buat war ticket sama lihat Messi di-tackle Asnawi," cetus @pendiem766.

Sementara @masadit menyampaikan saran agar pertandingan Timnas Vs Argentina bisa menjadi momen pembangkit generasi muda.

"Saran saya, kalau memang jadi, ada tribun khusus yang diisi dengan pahlawan-pahlawan sepak bola dan mungkin olahraga lain Indonesia dari dulu sampai sekarang, sebagai penghargaan. Sekaligus membangkitkan semangat anak-anak muda menjadi atlet. Terima kasih," papar @masadit. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo